Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Abdul Aziz, Qori Termuda Yang Jadi Imam Masjid di Padang

Maasyaa Allah, di Padang, Sumatera Barat terdapat seorang imam masjid yang masih sangat muda. Imam masjid ini bersuara sangat merdu layaknya seorang qori profesional.
Dalam keterangan video yang dikutip arrahmahn dari SurauTV itu, dituliskan bahwa Imam Masjid termuda itu bernama Abdul Aziz, asal dari Padang, Sumatera Barat.
Video salah satu TV dengan slogan “Menebar Cahaya Sunnah” itu mendokumentasikan suara merdu dari qori muda Abdul Aziz yang menjadi imam shalat di Masjid Al-Hakiim, Siteba, Padang, Sumatera Barat.
Terlihat dalam video, qori muda Abdul Aziz mengimami jamaah yang sampai membludak keluar. Surau TV juga melansir bahwa di masjid tersebut sudah rutin dalam setiap tarawihnya menghabiskan 1,5 juz tilawah Al-Qur’an.
Dalam video itu, qori muda -yang telah memenuhi syarat sah menjadi imam meski di usia belia itu melantunkan surat Al Baqarah ayat 83 sampai dengan 186 dengan sangat merdu.
Semoga kesyahduan tilawah Imam Abdul Aziz dapat mengondisikan kekhusyu’an ma’mum dan tercipta shalat tarawih yang thu’maninah. Aammiin.